Mukena Bali Harga Murah

Mukena Bali merupakan Trend Terbaru busana muslim saat ini.Mukena Bali sekarang ini disajikan dengan berbagai model, motif dan warna yang membuat banyak pilihan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan Mukena Bali sebagai persiapan Shalat Idul Fitri nanti.Harga dan Bahan pun juga bervariatif ada yang murah juga ada yang mahal semua itu tergantung dengan kualitas bahan yang dipakai.Di bawah ini saya berikan beberapa contoh Mukena Bali dengan harga yang relatif terjangkau.

 

Contoh Mukena Bali Harga Murah







Contoh di atas merupakan Mukena Bali yang menggunakan bahan dasar kain santung dan tersedia 5 pilihan motif & warna. Sedangkan untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak yang saya lampirkan dibawah ini :


Nama : Ibu Rusmi
Alamat : Karanganyar Solo
No.Handphone : +6285728744700



WhatsApp : +6282225191100
                  : +6285728744700



Pin BBM :  2B0F5B26
                :  2B5081C6




Selain menyediakan mukena bali, kontak di atas juga merupakan distributor baju busana muslim seperti gamis anak, gamis wanita dewasa, atasan muslim wanita dewasa dan masih banyak lagi produk lainnya. Jadi jangan sungkan untuk menhubungi kontak di atas. Sekian dulu ulasan saya tentang "Mukena Bali Harga Murah" semoga bermanfaat.

Mukena Bali Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sinta Amelia

0 komentar:

Posting Komentar